Audio Meditasi SHD

Audio SHD04 – Meditasi Penataan Tubuh

Play Audio:

 

Transkrip:

Saudara dan Saudari yang saya kasihi,

Meditasi adalah sebuah jalan untuk membawa diri kita menuju tataran kehidupan yang semakin selaras dalam berbagai aspeknya. Selain ia merupakan jalan untuk menuju pencerahan/menuju pada kesadaran yang semakin murni, meditasi juga bisa berfungsi sebagai jalan untuk menata/memulihkan tubuh kita. Bagaimanapun tubuh kita adalah kendaraan bagi sang jiwa selama menjalankan misi di kehidupan di planet Bumi ini. Maka sewajarnya jika tubuh mengalami sakit/mengalami disfungsi kita menatanya/semampu yang kita bisa. Dalam sesi ini saya ingin mengajak Anda untuk memaknai sakit/gangguan pada tubuh sebagai sebuah wahana pembelajaran, sekaligus memandu Anda untuk memulihkan sakit itu menggunakan kekuatan ilahi/mahadaya suwung/mahadaya yang muncul dari kekosongan absolut.

Saudara dan Saudari yang saya kasihi,

pertama-tama jika Anda tengah mengalami sakit sadarilah bahwa sakit itu adalah tanggung jawab diri kita sepenuhnya. Kita sakit karena kita kurang pandai mengolah tubuh kita. Ada tindakan-tindakan kita yang kurang selaras/kita ada dalam posisi yang kurang waspada/kurang penuh kesadaran sehingga ada gangguan dari luar yang masuk ke dalam tubuh kita. Apapun juga semua peristiwa sakit adalah pembelajaran bagi diri kita, maka berterimakasihlah atas peristiwa itu. Lalu mulailah pemulihan tubuh dengan meminta maaf pada tubuh, minta maaf atas semua yang telah Anda lakukan jika ada tindakan Anda yang tidak selaras/ada moment dimana Anda mengabaikan tubuh Anda, kurang mengasihi tubuh itu. Selanjutnya, arahkan perhatian ke pusat hati, ke tempat bersemayamnya sang diri sejati. Kita terhubung sepenuhnya kepada sang guru sejati/sang diri sejati, lalu niatkan dan sabdakan: Mahadaya/kekuatan ilahi dari dalam diri memancar ke semua bagian tubuh, memancar ke semua sel sehingga semua sel itu menjadi tersegarkan, menjadi semakin pulih, kembali kepada keselarasan. Jika ada organ yang memang tengah sakit, pancarkanlah energi kasih yang paling murni ke organ tersebut. Tempelkanlah telapak tangan kanan di bagian tubuh yang sakit, lalu rasakan dan sadari sepenuhnya mahadaya/kekuatan ilahi memancar dari telapak tangan ke bagian yang sakit itu. Pasrahkan semuanya. Ohmmmmm…3x

(didengungkan panjang saat membuang nafas, secara sadar, rasakan getarannya di pusat hati).

Lakukan secukupnya meditasi untuk pemulihan tubuh ini. Fokuslah pada prosesnya, jangan memaksakan hasilnya. Lakukan dengan penuh kesadaran, biarlah semua pulih pada waktunya. Berterimakasihlah atas semua anugerah, berterimakasihlah bahwa jiwa kita dimatangkan lewat peristisa suka maupun duka. Jiwa dimatangkan juga melalui sakit yang diderita oleh tubuh.

Rahayu, Rahayu, Rahayu Sagung Dumadi.

(tetap hening meditatif, perhatian tetap ke pusat hati, sampai secukupnya sesuai dengan kebutuhan kita)

–SHD–

Share:
×

Rahayu!

Klik salah satu tim kami dan sampaikan pesan Anda

× Hi, Kami siap membantu Anda