Audio Meditasi SHD

Audio SHD05 – Meditasi Penyembuhan Luka Jiwa

Play Audio:

 

Transkrip:

Saudara dan Saudari yang saya kasihi,

Lewat meditasi segala bentuk luka jiwa juga bisa disembuhkan. Emosi-emosi yang destruktif, yang masih tertahan dan belum kita tuntaskan/bereskan, bisa menjadi penyebab dari sakit fisik dan juga bisa membuat keterhambatan dalam laku spiritual kita. Menghambat naiknya level kesadaran kita, juga mengganggu proses pemurnian diri secara energi. Pemulihan luka jiwa bisa dilakukan dengan memasuki keheningan terhubung dengan sang guru sejati, mendayagunakan Maha Daya Ilahi / kekuatan yang ada di dalam diri.

(memulai meditasi)

Mari saya pandu. Saudara dan Saudari semua, untuk kembali menyelami diri dan lewat proses menyelami diri ini, biarlah emosi kita dijernihkan segala luka jiwa disembuhkan. Silahkan, perhatian di arahkan ke pusat hati, di titik dimana muncul/memancar energi kasih yang paling murni. Jadikan itu pintu gerbang untuk terhubung dengan sang guru sejati. Rileks. Beri perhatian yang semakin mendalam. Rasakan getaran lembut yang muncul dari balik ulu hati kita. Sadari keterhubungan dengan sang guru sejati. Sadari dari pusat hati itu memancar energi kasih yang paling murni. Lalu dengan penuh kesadaran nyatakan sebagai berikut: Aku menerima semua peristiwa yang terjadi sebagai sebuah pembelajaran jiwa yang berharga. Aku berterima kasih atas semua kesulitan, atas semua duka yang aku alami, karena dengan itu semua jiwaku di gembleng, jiwaku dimatangkan, jiwaku di sembuhkan. Aku menerima diriku apa adanya, ketika berbuat benar maupun ketika berbuat salah, karena semuanya adalah jalan untuk menuju pengertian yang semakin utuh terhadap kehidupan. Aku memaafkan diriku, aku juga memaafkan siapapun yang pernah membuat luka. Aku memaafkan siapapun yang pernah berbuat tidak selaras kepadaku. Kasihku terlimpah kepada semua. Kekuatan kasih betul-betul nyata-mengejawantah di dalam diriku. Berbahagialah semua jiwa. Damailah semua jiwa. Kita menjadi satu dalam kesukacitaan yang sejati. Lalu niatkanlah/sabdakanlah: Air suci ilahi memancar dari pusat hati, membasuh jiwa, membasuh semua luka, membawa jiwa kembali kepada kemurnian. Segala amarah sirna, segala dendam segala sakit hati juga sirna – terbawa keluar oleh air suci ilahi yang membasuh jiwa dan raga kita. Ohmmmmm…3x

(didengungkan panjang saat membuang nafas, secara sadar, rasakan getarannya di pusat hati).

Lanjutkanlah proses ini secukupnya. Nikmati keheningan. Nikmati kedamaian. Nikmati energi kasih yang memancar dari pusat hati, membawa jiwa kembali kepada kemurniannya. Lakukan secukupnya dan berterima kasihlah atas semua anugerah yang diterima.

Rahayu, Rahayu, Rahayu Sagung Dumadi.

(tetap hening meditatif, perhatian tetap ke pusat hati, sampai secukupnya sesuai dengan kebutuhan kita)

–SHD–

Share:
×

Rahayu!

Klik salah satu tim kami dan sampaikan pesan Anda

× Hi, Kami siap membantu Anda