Audio Meditasi SHD

Audio SHD19 – Penyelarasan Tempat

Play Audio:

 

Transkrip:

Saudara dan Saudari yang saya kasihi,

Hukum jagad raya ini berjalan tanpa pilih kasih. Semua yang terjadi ada dalam rangkaian hukum-hukum yang berlaku termasuk hukum sebab akibat, hukum tarik menarik, dan seterusnya. Berbicara tentang sengkolo/suatu situasi sulit yang tertarik dalam kehidupan kita, ternyata bisa kita temukan itu dalam tatanan energi dirumah kita atau dikantor kita. Ada rumah-rumah tertentu atau bangunan tertentu yang tatanan energinya kurang selaras. Diantaranya karena dengan sengaja maupun tidak sengaja ada entitas-entitas dari alam bawah yang menghuni tempat itu, dan kemudian kita menjadi berbenturan energinya dengan mereka semua. Nah, saya hendak memandu Anda semua untuk bisa mengatasi problem ini. Ingat, dalam hal ini kita tidak dalam rangka menistakan atau mengusir, atau menghancurkan entitas-entitas dari alam bawah yang ada atau menempati rumah, kantor, atau bangunan yang terkait dengan kehidupan kita. Niat kita atau tujuan kita adalah membangun keselarasan. Dengan keselarasan itu maka terjadilah transformasi kehidupan secara lebih utuh.

(memulai meditasi)

Silahkan, Anda ambil posisi duduk yang paling pas, paling nyaman, rileks. Hubungkan diri dengan sang Diri Sejati, lalu dalam hati sapalah semua jiwa, sapalah semua entitas yang ada di rumah, di kantor, di bangunan yang sedang kita selaraskan.

Pancarkan energi kasih kita kepada mereka, lalu kita ucapkan bahwa kita menghormati mereka semua. Kita berterima kasih bahwa mereka pernah ada, pernah bersentuhan, dengan kehidupan kita. Sekaligus kita minta maaf jika ada tindakan kita, perilaku kita maupun dari keluarga kita atau orang-orang yang sebelumnya menempati tempat ini yang kurang selaras atau membuat mereka tidak berkenan. Ajak mereka kembali kepada jalan keselarasan. Biarlah semuanya kembali ke tempat yang paling pas, paling selaras, paling mendukung pertumbuhan jiwa menuju kesempurnaan.

Pancarkan energi kasih ke 8 penjuru rumah, kantor, atau bangunan yang hendak kita selaraskan. Ohmmmmm… 3x.

(didengungkan panjang saat membuang nafas, secara sadar, rasakan getarannya di pusat hati).

Segenap entitas yang bukan jatahnya berada di tempat ini, biarlah kembali ke asalnya dan menjadi lebih berbahagia. Tetapi segala entitas yang memang jatahnya berada di tempat ini, biarlah kita berada dalam keselarasan. Sama-sama saling bertumbuh tanpa mengganggu, semuanya dalam keselarasan dengan hukum jagad raya dan tertuntun oleh kuasa tertinggi di dalam diri. Selaraslah semuanya, damailah semua jiwa. Ohmmmmm… 3x.

(didengungkan panjang saat membuang nafas, secara sadar, rasakan getarannya di pusat hati).

Rahayu, Rahayu, Rahayu Sagung Dumadi.

(tetap hening meditatif, perhatian tetap ke pusat hati, sampai secukupnya sesuai dengan kebutuhan kita)

–SHD–

Share:
×

Rahayu!

Klik salah satu tim kami dan sampaikan pesan Anda

× Hi, Kami siap membantu Anda