Audio Meditasi SHD

Audio SHD21 – Keberlimpahan

Play Audio:

 

Transkrip:

Saudara dan Saudari yang saya kasihi,

Berikutnya saya hendak mengajak Anda memahami/mengerti tentang kaitan antara kondisi finansial dengan perjalanan spiritual. Bisa saja ada yang mendikotomikan/mempertentangkan antara kemapanan finansial dan kemajuan spiritual. Sebetulnya, sejatinya tidak seperti itu. Karena ketika kita di Bumi, sang jiwa ini dibungkus/berada dalam wadah yang bernama tubuh. Maka, dalam rangka menuntaskan pembelajarannya, tubuh yang menjadi kendaraan bagi sang jiwa ini perlu untuk dirawat dan dipelihara sebagaimana mestinya agar sang jiwa punya kesempatan untuk menuntaskan pembelajarannya.

Tubuh sebagai aspek material dari kehidupan ini, bukanlah musuh bagi sang jiwa. Demikian juga dengan hal-hal yang dibutuhkan tubuh, termasuk uang untuk membeli segala kebutuhan tubuh bukanlah musuh bagi sang jiwa. Bukanlah ia sesuatu (uang) yang harus dijauhkan dari seorang pejalan spiritual. Sewajarnya justru, setiap pelaku/pejalan spritual yang menggapai kesempurnaan jiwa perlu memiliki/mencapai kondisi berkelimpahan yang memungkinkan tubuh dijaga dan dirawat, demikian juga jika ia memiliki keluarga, keluarganya tetap dalam kondisi tercukupi segala kebutuhannya.

Nah, mind-set/pola nalar ini perlu dimiliki oleh setiap pejalan spiritual. Mencapai pencerahan tidak ada kaitannya dengan menjadi miskin. Anda bisa tercerahkan baik dalam keadaan berlimpah duit ataupun tidak punya duit. Itu hal yang sangat wajar dan realistis. Nah, saya hanya mengajak dan menyarankan Anda untuk dapat hidup selaras dengan cetak biru Anda termasuk dalam keberlimpahan finansial yang saya hendak sarankan bukanlah Anda menjadi kayaraya atau Anda bergelimang dengan harta. Tapi maksud saya adalah Anda bisa menemukan kondisi yang seuai dengan kebutuhan Anda sendiri. Anda hanya perlu mencapai titik dimana Anda nyaman dengan kehidupan Anda. Jika Anda punya keluarga, kebutuhannya bisa Anda penuhi. Jika Anda perlu tempat tinggal, Anda bisa memilikinya. Jika Anda memiliki anak-anak untuk disekolahkan/dikulahkan, maka Anda sanggup melakukannya. Itu adalah hal-hal yang dapat dicapai oleh siapapun pelaku spiritual. Bagaimana ini bisa terjadi atau bagaimana berkelimpahan ini bisa kita capai? Kembali kita harus mengerti tentang hukum tarik menarik, hukum keselaran yang berjalan di jagad raya.

Pertama disatu sisi, Anda harus menemukan apa passion Anda. Kenalilah talenta Anda, lalu Anda bekerjalah sesuai dengan talenta itu. Jika Anda sudah melakukan tindakan-tindakan/karya maka langkah berikutnya tinggal melakukan apa yang disebut dengan “the game of energy” atau permainan energi; untuk mendukung tindakan-tindakan material/tindakan-tindakan secara fisik Anda lakukan.

Terkait dengan permainan energi ini, mari Anda ikuti panduan dari saya. Lakukan ini saat Anda perlu untuk menyelaraskan kondisi finansial Anda.

(memulai meditasi)

Duduk dengan nyaman, arahkan perhatian ke pusat hati, sadari keterhubungan dengan Diri Sejati/Sang Atman yang bertahta di pusat hati. Lalu selaraskan diri dengan Sang Hyang Bapak Angkasa dan Sang Hyang Ibu Bumi. Niatkan, Anda menjernihkan jiwa dan raga dengan sinar suci, api suci dan air suci yang memancar dari pusat hati.

Anda kemudian pancarkan energi kasih kepada semua orang, baik yang mendukung maupun menghalangi Anda. Anda juga perlu untuk memancarkan energi kasih kepada siapapun, terutama kepada orang-orang yang dengan sengaja/tanpa sengaja pernah Anda sakiti. Ini perlu untuk membangun keselarasan semesta.

Berikutnya, Anda niatkan untuk terhubung dengan sumber dari energi matahari yang sebetulnya esensinya adalah energi api kehidupan. Rasakah kemenyatuan, terimalah saat energi matahari mengalir kepada Anda. Lalu tempelkan telapak tangan kiri di dada, lalu telapak tangan kanan ke atas. Pancarkan mahadaya melalui telapak tangan ini agar semua sengkolo/penghalang dalam kehidupan finansial kita bisa sirna – semuanya menjadi selaras. Ohmmmmm… 3x

(didengungkan panjang saat membuang nafas, secara sadar, rasakan getarannya pada tenggorokan).

Selanjutnya, silahkan arahkan kedua telapak tangan ke langit, kedua lengan direntangkan, kemudian niatkan/sabdakan: Semua yang selaras dengan diri, datang mendekat menjadi nyata. Semua pekerjaan, semua relasi, dan semua sumber pendapatan menjadi nyata. Datang dan mendekatlah, uang dan semua bentuk anugerah lainnya yang sesuai dengan kebutuhan, sesuai dengan jatah kita, dan mendukung proses kesempurnaan jiwa kita. Terjadilah semuanya, dengan kuasa tertinggi di dalam diri. Ohmmmmm… 3x

(didengungkan panjang saat membuang nafas, secara sadar, rasakan getarannya pada tenggorokan).

Selanjutnya bawa kedua telapak tangan di dada, haturkan terima kasih atas smua anugerah yang kita terima.

Rahayu, Rahayu, Rahayu Sagung Dumadi.

(tetap hening meditatif, perhatian tetap ke pusat hati, sampai secukupnya sesuai dengan kebutuhan kita)

–SHD–

Share:
×

Rahayu!

Klik salah satu tim kami dan sampaikan pesan Anda

× Hi, Kami siap membantu Anda